FORM PEMESANAN

8 Des 2009

NAMA
ALAMAT
KOTA
KODE POS
NO. TELEPON
EMAIL
PESANAN
TRANSFER:

Posting Komentar

Tas Promosi

Saat Anda memberikan Tas Hadiah kepada Pelanggan / Relasi Bisnis atau Rekan Bisnis Anda, akan memiliki kesan menarik yang mendalam bagi semua orang.
Selain itu, waktu dikenakan Tas Hadiah ini efektif sekali sebagai Pengingat dan Sarana Media Promosi yang mudah dilihat.
Tas ini depat dipesan dengan harga yang terjangkau.

Anda ingin Memesan Tas Promosi?
Anda bisa Lihat di Katalog Tas Promosi Berbagai Pilihan Contoh Tas kami. Apapun Bentuk dan Jenis Tas yang sesuai dengan Keinginan Anda sebagai Tas Promosi, kami siap mengerjakan dan mengirimkannya untuk Anda.

Untuk lebih jelas cara memesan dan informasi lain seputar suvenir Tas Promosi dari kami, silahkan hubungi kami di 0818 024 45123 (TELP/ SMS)

Tas Souvenir

"Anda MAU berikan Souvenir Tas Hadiah kepada kerabat, pelanggan, relasi Bisnis atau Rekan Bisnis Anda?"
Dengan Tas Souvenir, yang jelas ini adalah Tas / Kantong Kemasan yang dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari.
Setiap orang pasti memakai Tas sewaktu mereka di Kantor, di Sekolah, Saat Liburan, Jalan-jalan berbelanja atau Kegiatan luar apapun. 

Anda ingin Memesan Tas Hadiah?
Anda bisa Lihat di Katalog Tas Souvenir Berbagai Pilihan Contoh Tas kami.

Apapun Bentuk dan Jenis Tas yang sesuai dengan Keinginan Anda sebagai barang Tas Hadiah Atau Tas Souvenir, kami siap mengerjakan dan mengirimkannya untuk Anda.

Untuk lebih jelas cara memesan dan informasi lain seputar suvenir Tas Hadiah / Tas souvenir dari kami, silahkan hubungi kami di 0818 024 45123 (TELP/ SMS)

Souvenir Pernikahan

TOKOASESORIS - Souvenir Pernikahan, Souvenir Handmade, Souvenir Promosi

TOKOASESORIS menjual dan melayani souvenir pernikahan murah, souvenir promosi perusahaan, gift event, souvenir handmade, souvenir boneka adat, souvenir gantungan kunci, sovenir pengantin adat, souvenir towel cake, souvenir handuk, souvenir kerajinan tangan, wedding cake towel, tas lukis & souvenir gelas untuk Anda.

Berbagai jenis souvenir perkawinan murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Ada banyak koleksi souvenir pernikahan murah khas Jogja yang bisa Anda dapatkan disini.

TOKOASESORIS melayani pemesanan souvenir wedding dari seluruh pelosok Indonesia. Jadi kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda akan tetap bisa belanja di TOKOASESORIS. Di samping itu, dengan sistem pemesanan dan pengiriman kami, TOKOASESORIS menjamin kenyamanan dan keamanan Anda dalam berbelanja. Produk pesanan Anda akan tiba di tempat tujuan tepat waktu.

Tersedia Souvenir handuk berupa Towel Cake Souvenir yg sekarang banyak diminati sebagai souvenir pernikahan yang unik tersedia berbagai bentuk/macam towel cake souvenir murah di TOKOASESORIS

Souvenir Wedding, Towel Cake Souvenir

Souvenir yang 100% handmade berupa souvenir asbak, tempat pensil, boneka pengantin adat, mau adat apa aja ada loh (dari sabang sampai merauke, bisa request). Wedding Souvenirs yang unik, cantik, lucu dan simple. Berikan kesan berarti untuk tamu-tamu Anda dengan memberikan wedding souvenir ini.

Ada juga koleksi souvenir lain, unik dan terbaru dari kami. Souvenir pernikahan bisa Anda dapatkan di TOKOASESORIS! 

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP